MENGENAL LEBIH DALAM PRODI S1 TRANSPORTASI STIMARYO

Program studi S1 Transportasi adalah program studi yang fokus pada pengembangan dan penerapan pengetahuan dan teknologi di bidang transportasi darat, laut dan udara. Dalam program studi ini, taruna/i akan belajar mengenai berbagai aspek transportasi, termasuk memasarkan transportasi, teknologi transportasi, manajemen transportasi, dan kebijakan transportasi.

Beberapa mata kuliah yang dipelajari dalam program studi S1 transportasi antara lain transportasi darat, transportasi udara, transportasi laut, manajemen logistik, manajemen lalu lintas, kebijakan transportasi, dan teknologi transportasi. Selain itu, taruna/i juga akan belajar mengenai masalah lingkungan yang terkait dengan transportasi, seperti polusi udara dan emisi karbon.

Setelah lulus dari program studi S1 Transportasi, taruna/i akan memiliki kesempatan untuk bekerja di berbagai bidang yang terkait dengan perusahaan transportasi, seperti industri transportasi, lembaga pemerintah, perusahaan logistik, dan konsultan transportasi.

Program studi S1 Transportasi juga menawarkan peluang karir internasional yang luas, karena transportasi adalah industri global yang sangat penting. Oleh karena itu, taruna/i yang mengambil program studi ini memiliki potensi untuk bekerja di berbagai negara dan bekerja dengan tim internasional.

Program Studi S1 Transportasi Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta  adalah pintu masuk menuju kesuksesan Anda di industri transportasi.

Bersama STIMARYO, gapai impian di kampus maritim berstandar Internasional..!!

DAFTAR KULIAH MUDAH, CUKUP DARI RUMAH
HOTLINE WHATSAPP : 081914783408

Berita Terkait

Lihat Semua

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TAHAP I PROGRAM BEASISWA KIP-KULIAH

Selasa, 01 Agustus 2023

...

Selengkapnya

PENDAFTARAN TARUNA BARU (PTB) PROGRAM BEASISWA KIP-KULIAH SEKOLAH TINGGI MARITIM YOGYAKARTA 2023

Selasa, 04 Juli 2023

Alur Pendaftaran Beasiswa KIPKuliah Sekolah Tinggi Maritim YogyakartaTerdaftar sebagai peserta KIP kuliah di kipkuliahkemdikbudgoid dengan memilih STIMARYO sebagai kampus tujuanPEDOMAN...

Selengkapnya

SIAP MERAIH MASA DEPAN MENJADI PERWIRA PELAUT MUDA MENDUNIA

Jum'at, 16 Juni 2023

Halo Para Calon Perwira Pelaut MudaBuat kamu yang barusan lulus sekolah masih bingung cari tempat kuliah yang antimainstream ada prodi...

Selengkapnya

Copyright © PMB - Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta. All Rights Reserved