MENGENAL LEBIH DALAM PRODI D3 MANAJEMEN TRANSPORTASI LAUT STIMARYO

Program studi D3 Manajemen Transportasi Laut adalah program studi yang menyiapkan lulusannya sebagai tenaga ahli dibidang manajemen transportasi laut. Program ini mencakup materi seperti manajemen operasi kapal, manajemen logistik maritim, manajemen perkapalan, manajemen pelabuhan, manajemen risiko dan keamanan, serta manajemen lingkungan maritim.

Taruna/i yang mengambil program studi ini akan mempelajari tentang strategi manajemen kepelabuhananan yang efektif untuk mengelola bisnis dan operasi pelabuhan, operasional perkapalan, pengelolaan sumber daya manusia, keamanan dan keselamatan kapal dan kargo, serta kepatuhan terhadap regulasi dan standar internasional.

 

post-image-1683517988422.png

 

Lulusan program studi D3 Manajemen Transportasi Laut memiliki peluang karir yang luas di industri kepelabuhananan, maritim dan perkapalan seperti manajemen kapal, manajemen logistik, manajemen pelabuhan, manajemen keamanan, serta konsultan bisnis dan manajemen di sektor maritim.

Keunggulan D3 Manajemen Transportasi Laut sudah Terakreditasi "A" BAN-PT , memiliki fasilitas dan Laboratorium lengkap yang mendukung kompetensi sesuai dengan dunia kerja.

Biaya kuliah terjangkau hanya dengan Rp. 792.000 /bulan sudah bisa kuliah lohh...

Program Studi D3 Manajemen Transportasi Laut Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta adalah pintu masuk menuju kesuksesan Anda di industri kepelabuhan dan perkapalan.

Bersama STIMARYO, gapai impian di kampus maritim berstandar Internasional..!!

DAFTAR KULIAH MUDAH, CUKUP DARI RUMAH
HOTLINE WHATSAPP : 081914783408

Berita Terkait

Lihat Semua

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI TAHAP I PROGRAM BEASISWA KIP-KULIAH

Selasa, 01 Agustus 2023

...

Selengkapnya

PENDAFTARAN TARUNA BARU (PTB) PROGRAM BEASISWA KIP-KULIAH SEKOLAH TINGGI MARITIM YOGYAKARTA 2023

Selasa, 04 Juli 2023

Alur Pendaftaran Beasiswa KIPKuliah Sekolah Tinggi Maritim YogyakartaTerdaftar sebagai peserta KIP kuliah di kipkuliahkemdikbudgoid dengan memilih STIMARYO sebagai kampus tujuanPEDOMAN...

Selengkapnya

SIAP MERAIH MASA DEPAN MENJADI PERWIRA PELAUT MUDA MENDUNIA

Jum'at, 16 Juni 2023

Halo Para Calon Perwira Pelaut MudaBuat kamu yang barusan lulus sekolah masih bingung cari tempat kuliah yang antimainstream ada prodi...

Selengkapnya

Copyright © PMB - Sekolah Tinggi Maritim Yogyakarta. All Rights Reserved